Kamis, 05 April 2012

Cantik Dibalik Kerudung

Balance-kan paduan warna riasan wajah dan warna kain kerudung kita agar terjalin keindahan wanita muslim yang cantik, anggun dan mempesona.
Dalam berpenampilan, kita harus dapat menyesuaikan warna kerudung dengan baju yang akan kita pakai. Begitu pula dengan riasan wajah. Sesuaikan warna make up, agar secara keseluruhan  kita akan tampak serasi.
Key Look: 
Untuk aplikasi warna palet pada wajah kita, hindari untuk menggunakan tata rias yang menyolok pada mata dan bibir. Jika Anda memilih riasan mata dengan warna nude , pilih riasan bibir dengan warna terang. Dan, apabila memilih riasan mata dengan warna terang, pilih warna bibir dengan warna yang nude  atau berwarna lembut. Selamat mencoba!
Terang
Apabila baju kita tergolong berwarna terang seperti hijau, biru, atau merah, padukan dengan make up yang lembut dan fokuskan tata rias pada bibir Anda
Mata
Sapukan mata dengan palet warna yang lembut dan terkesan nude, beri highligt mata warna krem untuk mempertegas mata kita.
Bibir

Plih perona bibir dengan warna yang menyolok, seperti merah hati yang berguna untuk mempertegas tata rias wajah kita.
Lembut
Apabila pakaian kita tergolong warna lembut seperti krem, cokelat, dan putih, fokuskan tata rias wajah pada mata.
Mata
Berikan mata kita semburat warna monokromatik yaitu smokey eyes dengan highlight cokelat tua atau gold yang berguna untuk mempertegas wajah dan terlihat hidup.
Bibir
Karena sudah terfokus pada mata, gunakan pemulas bibir warna lembut seperti krem, baby pink, atau hanya kilauan lip gloss agar terlihat anggun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar